Lima Pemain Poker Cantik Terbaik Dunia

1. Beth Shak

Wanita cantik ini berasal dari Amerika bermunculan di tahun 1969 sudah menjadi di antara pemain poker profesional. Beth adalahseorang pengusaha yang sukses. Dia mempunyai perusahaan sepatu dengan nama Beth Shak Counture di samping pengusaha, dia pun adalahseorang desainer pakaian Vintage, model fashio. Awal mulah Beth bermain poker ialah dari permainan poker online Facebook. Kemuan dia mengupayakan bermain poker sebenarnya, dari percobaannya ini Beth sukses memangkan 500ribu dollar pada tahun 2009. Dari hasil kemenangan Beth menyumbangkan setengahnya untuk pekerjaan sosial.

 

2. Kara Scott

Kara Scott bermunculan di Kanada pada taun 1975 sekarang menjadi pemain poker profesional. Dia mengawali karirnya ketika menjadi pembawa acara di Poker Night Live yang sehingga menciptakan dia menjadi seorang pemain poker. Kara perna bermain di sejumlah turnamen poker diantaranya WSOP Maint Event di Las Vegas, Woman’s Open di Maidstone dan Star Sport Challenge. Kara sukses memenangkan total hadiah 550ribu dollar.

 

3. Veronika Larsen

Veronika adalahwanita yang mempunyai paras yang cantik, pintar dan bermata biru. Sekarang ini veronika sibuk sebagai seorang pemain pokerv profesional yang telah sukses mengukir prestasi di Pokerstars dengan sukses meraih peringkat ke 7 di European Poker Ladies Championship. Dia tidak jarang kali dijuluki sebagai Queen Of Poker disetiap pertandingan poker. Dia sudah sukses meraih kemenangan 187ribu Dollar.

 

4. Jennifer Harman Traniello

Jennifer perempuan asal Nevada ini adalahsalah satu pemain poker profesional. Jennifer telah dua kali meraih gelar turnamen WSOP bracelets. Di tahun 2000 Jennifer sukses mendapatkan 146.250 dollar, selanjutnya di tahun 2002 sukses memangkan turnamen sukses mendapatkan 212.440 dollar dan kemenangan sangat besarnya Jennifer di tahun 2016 total kemenangan dia 2.700.000 dollar. Kini Harman menjadi di antara pemain poker yang disegani di dunia.

 

5. Liv Booree

Wanita berparas cantik ini bermunculan di tahun 1984 asal Inggris tadinya adalahmodel dan presenter TV. Dia alumni dari Universitas Manchester dibagai sarja fisika. Booree adalahsalah satu pemain poker perempuan yang sukses mendapatkan penghargaan di Global Poker Index pada November 2015. Dia sukses menjadi juara dan menemukan 3 juta dollar pada turnamen Poker Dunia 2014.

Inilah semua pemain Poker Wanita terbaik di Dunia. Semoga informasi kami ini berfungsi untuk sobat.